Senin, 10 Desember 2012

Jajaran LED Monitor Terbaru BenQ

OKEZONE - BenQ mengusung tiga produk LED Monitor terbarunya yang diklaim paling tipis di dunia saat ini. Tiga kategori model seri V terbaru mencakup ukuran 18,5 inci , 21,5 inci dan 24 inci.


Untuk model 18
,5 inci, BenQ mengusung ketipisan pada desain monitornya, 14 mm. Sedangkan ukuran 21,5 dan 24 ketipisannya mencapai 15 mm.

Jajaran LED Monitor BenQ yang dibanderol dengan harga sekira Rp1,7 juta hingga Rp4 juta itu, diklaim BenQ mampu menghemat energi hingga 44 persen.

Managing Director BenQ Singapore, Lee Kim Huat menyatakan, sebagai merk monitor LED terkemuka di dunia, BenQ sangat bangga untuk menjadi merk pertama yang menghadirkan jajaran monitor LED terlengkap ke Indonesia.

Kehadiran LED monitor BenQ di Indonesia mencoba untuk menyajikan tampilan LED yang sempurna untuk setiap aplikasi, dan gaya hidup. Memanjakan konsumen modern masa kini, BenQ menghadirkan teknologi Senseye Human Vision Technology, HDMI 1.3 dan teknologi ramah lingkungan.

Di sisi gambar BenQ produk seri V ini menjanjikan gambar tegas dan dinamik, kejernihan anti kabur dan kebocoran sinar monitor nol. Selain itu teknologi backlighting LED ini menghasilkan DCR ultra-ekstrim dan kecakapan di dalam menampilkan warna putih super terang dan variasi warna tak terbatas pada layar 250-nit.

Kecanggihan utama monitor BenQ ini terdapat pada kekuatan Senseye Human Vision Technology yang memperkuat kekayaan gambar, kejelasan dan kedalaman, bahkan untuk adegan-adegan yang tergelap. Enam modus preset senseye juga memberikan pengguna kemewahan optimalisasi sekali tekan untuk aplikasi-aplikasi yang paling terkenal, seperti game, movie, sRGB, Standard photo dan Eco. Modus Eco ini cukup ideal untuk setting gelap dan menghemat sampai 65 persen.

Jajaran produk seri V2410T untuk kategori ukuran 24 inci dirancang khusus dengan fungsi penyesuaian ketinggian yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan ketinggian layar terhadap pengguna. fungsi penyesuaian ketinggian layar ini dapat mengantisipasi resiko ketidaknyamanan leher dan ketegangan.

Fitur lain yang dihadirkan adalah, mode hot key di sebelah kanan bingkai monitor. Fitur ini memungkinkan aspek rasio selain 16:9 untuk ditampilkan tanpa distorsi hgeometrik. Karenanya, model ini dapat menampilkan dengan sempurna gambar non-widescreen atau fil dengan panel 16:9.

Jajaran Produk

1. 18,5 inci - model V920 dan V920P harga Rp 1,7 juta
2. 21,5 inci - model V2220/ V2220H/ V2220HP harga Rp2,5 juta
3. 24 inci - model V2420/ V2420H/V2410T harga Rp4 juta (srn)

********************************************
GemaCom Semarang - Telp/Fax. 024 746 2212
Pusat Service Laptop & Komputer
http://www.facebook.com/gemacom.gema
********************************************

0 komentar:

Posting Komentar