Minggu, 21 Februari 2016

Cara Merubah Tulisan PING!!! di BBM Android

PING!!! Tulisan yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna BBM. Kita biasa menggunakan PING!!! ini jika kita ingin teman kita segera menjawab BBM kita. Ternyata tulisan PING!!! ini bisa kita ganti dengan tulisan yang lain sesuai dengan keinginan kita. Karena tulisan PING!!! ini sudah biasa kita lihat, terkadang kita ingin menggantinya dengan tulisan yang lain seperti SAYANG!!!, WOY!!!, HALLO!!!, BRO!!!, SIST!!!, WAKWAWW!!! dan lain-lain.
 
Hasil dari cara merubah tulisan PING!!! di BBM Android.

 
 
Kelebihannya sebenarnya dari cara merubah tulisan PING!!! ini adalah untuk memberikan warna yang lebih menarik pada perangkat android kita, jadi tulisan PING!!! tidak itu itu saja dan membuat kita bosan dengan tulisan PING!!! itu tadi. Untuk kamu yang ingin sekali merubah tulisan PING!!! di bbm android kalian masing-masing dan ingin dirubah menjadi tulisan hallo, sayang, bro, sist dan lain-lain maka langkah-langkah untuk merubahnya adalah sebagai berikut dibawah ini :
  1. Silakan unduh dan gunakan ApkEditor v.1.90.apk disini
  2. Install dan buka aplikasi Apk editor yang telah didownload
  3. Cari aplikasi BBM.apk yang ingin di Mod dan cukup Tap sekali saja dan jangan diekstrak
  4. Setelah tadi sudah masuk ke dalam BBM.apk pilih pada file resources.arsc.
  5. Tinggal pilih icon search dan ketikkan kotak search dengan teks PING!!! ataupun teks lainnya.
  6. Jika sudah ditemukan ganti atau isi dengan tulisan teks yang kamu inginkan misalnya dengan teks SAYANG!!!, MASBRO!!!, HALLO!!!, WAKWAWW!!! atau lainnya.
  7. Jika sudah kamu kembali jika ada notifikasi Save it kamu pilih Ok
  8. Nanti ada muncul kalimat Do You Want Update Dictionary kamu tekan cancel
  9. Silakan tunggu hingga proses selesai jika sudah install BBM.apk yang sudah di edit.
Perhatian : Bila teks PING BBM yang ingin diganti tidak ditemukan pada fitur kotak search maka kamu bisa pilih secara manual, pilih BBM.apk yang mau atau ingin di modding lalu pilih file resources.arsc.Pilih atau gunakan "icon search" dan sekarang kamu ketikkan kata/kalimat "strings".Kamu gulir atau lihat kebawah dan pilih lagi "string" dan cari.
Demikian tips untuk merubah tulisan PING!!! di BBM android kita. Sebagai catatan tulisan PING!!! yang telah kita rubah idak adkan terbaca oleh penerima PING!!! dari kita karena BBM.apk yang berbeda. Jadi text PING!!! yang telah diubah hanya bisa dilihat di tampilan BBM kita sendiri

0 komentar:

Posting Komentar