Minggu, 11 Oktober 2015

Compute Stick, Komputer Mini Sebesar Flashdisk

Sebuah PC yang dapat anda kantongi kemana saja dan gunakan dimana saja ! Itulah sedikit banyak kelebihan yang dapat anda peroleh dengan Intel Compute Stick seri STCK1A32WFC. Intel Compute Stick merupakan sebuah komputer dekstop mini dengan bentuk mirip usb flashdisk. Compute stick ini memiliki ukuran 10,3 x 3,8 x 1,25 cm sehingga anda akan dengan mudah membawanya di dalam kantong celana atau jaket. 

Untuk mengoperasikannya anda cukup menyolokkan Compute Stick ini ke monitor atau televisi yang memiliki konektor HDMI. Sambungkan Compute Stick ini dengan mouse serta keyboard wireless, maka anda dapat bermain, bekerja, atau streaming seperti layaknya dengan PC atau notebook.

Dengan Windows 8.1 yang intuitif dan teruji kehandalannya serta dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F, RAM 2GB DDR3L, 32 GB Flash Storage, maka anda dapat melakukan berbagai pekerjaan mulai dari spreadsheet, word processing, streaming, atau multimedia dengan lancar dan tanpa ada jeda. Dilengkapi juga dengan WiFi dan Bluetooth, anda dapat dengan mudah menyambungkan berbagai perangkat lain seperti smartphone atau tablet ke Intel Compute Stick.


Pada intel Compute Stick hanya terdapat 1 port USB yang bisa anda gunakan untuk keyboard - mouse combo dengan 1 adapter. Namun anda juga bisa menggunakan usb hub jika menginginkan port USB yang lebih banyak. Selain itu juga terdapat colokan untuk mikro SD. 

Keunggulan yang lain dari Intel Compute Stick ini adalah di dalam PC stick ini sudah terdapat kipas yang akan otomatis bekerja jika PC stick ini sudah mulai panas. 

Sedikit kekurangan dari Intel Compute Stick ini adalah pasokan daya (listrik) Compute stick yang tidak disediakan oleh port HDMI tetapi harus melalui port micro USB tersendiri (atau USB power adapter). Hal ini akan membuat PC stick ini terlihat kurang rapi karena banyaknya lilitan kabel. 

Jika anda sering bepergian jauh dan membutuhkan komputer yang ringkas, Intel Compute Stick ini bisa menjadi pilihan bagi anda karena sangat praktis untuk dibawa kemana-mana. Anda bisa menyimpan aplikasi dan data penting anda di dalamnya. Saat ingin bekerja dengan data di dalamnya, anda tinggal mencari monitor atau televisi ber-HDMI serta keyboard dan mouse.

Untuk harga anda bisa cek di toko online kami di sini





0 komentar:

Posting Komentar