Kamis, 08 Oktober 2015

Ponsel Terlaris di Dunia


PCplus – Menurut kamu, ponsel apa yang paling laris di dunia? Bukan iPhone, bukan juga Samsung seri Galaxy, namun melainkan sebuah ponsel sederhana buatan Nokia, yaitu 1100. Ya, ponsel sederhana ini telah terjual sebanyak 250 juta unit hingga saat ini.
Kalau dibandingkan secara spesifikasi teknis, Nokia 1100 tentu tak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan smartphone seperti iPhone 6 atau Samsung Galaxy S6. Feature phone yang dirilis pada kisaran tahun 2003 lalu ini tak punya layar sentuh, layar warna, apalagi kamera yang canggih dan koneksi internet.
Namun, ada sejumlah hal menarik yang membuat Nokia 1100 ini menjadi pilihan banyak orang. Ponsel tanpa feature pintar seperti smartphone membuat ponsel ini memiliki penggunaan yang sangat sederhana dan mudah. Selain itu, Nokia 1100 ini juga dilengkapi dengan beberapa feature lain yang fungsional seperti lampu senter, bodi yang tangguh, anti slip, serta tahan debu.
Saat peluncurannya 12 tahun lalu, Nokia 1100 dijual dengan harga sekitar US$100 yang membuatnya sangat terjangkau. Ponsel ini dihentikan penjualannya pada 2009 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar