Selasa, 23 Oktober 2012

Acer Iconia Tab W500-BZ467, Pilihan Terbaik Tablet Berbasis Windows

Sejak hari-hari pertama ketika fungsi notebook mulai tergantikan oleh PC Tablet, yang dilengkapi dengan teknologi layar sentuh, pengguna dan fans Windows berharap mereka bisa membawa pergi OS Windows hanya dengan satu genggaman.
Sejauh ini, beberapa produsen telah mencoba mengkombinasikan Windows dalam tablet yang lebih ringan namun hanya beberapa saja dari mereka yang berhasil mengkombinasikannya dengan sempurna.

Design

Acer Iconia Tab W500-BZ467 di-design dengan ukuran 10.1 inch yang mendukung video 720p dengan resolusi layar maksimum 1280×800 pixel. Sedikit lebih tinggi dari resolusi ViewSonic ViewPad yang hadir dengan resolusi 1024×600 pixel. Layar Acer Iconia Tab sudah dilengkapi dengan panel anti gores dengan warna ke-abu-abuan. Di bagian yang lain, hampir semua sisi luar sudah terlindung dengan bahan yang terbuat dari “aluminum chassis” dengan warna yang sama.

TouchPad Generai Masa Depan Telah Lahir

Sentuh layar Iconia Tab, tampilkan tombol berputar “Acer Ring” dan saat itu juga anda bebas memutar video, utilitas yang mudah diujung jari serta kebebasan memilih banyak hal seperti memainkan game, memutar musik dan banyak hal lain yang lebih menyenangkan.

Feature Lengkap

Iconia Tab W500-BZ467, memakai huruf “W” sebagai kode produksi yang mengindikasikan bahwa Tablet ini menggunkan operating system Windows sebagai pilar utama penyanggah kinerja software. Berbeda dengan A500 (Kode A diawal) yang mengindikasikan kalau tablet tersebut menggunakan Android sebagai operating system dari tablet. Bagi yang terbiasa menggunakan Windows dan enggan beralih ke OS yang lain, Acer Iconia W500 menjadi pilihan utama untuk mempemudah anda menyesuaikan diri dengan perangkat tablet baru.

Portable dan Produktif

Dengan “Dockable Keyboard” yang bisa dipasang dan dipasang dengan mudah yang dilengkapi dengan “Ethernet Port” berkecepatan tinggi, anda bisa menggunakannya untuk terhubung ke jaringan sebagai alternatif koneksi jika tidak memungkinkan menggunakan koneksi WiFi.

Kelebihan

- Touch Screen yang sangat responsif.
- Layar yang begitu elegan, jernih dengan resolusi terbaik (1280×800 pixel).
- Papan keyboard yang flexibel dan bisa dipasang dan dilepas dengan mudah.
- Dual processor dari AMD membuat Windows dan aplikasi di dalamnya bisa bekerja dengan cepat.
- Operating Windows 7 yang begitu familiar, WiFi serta media penyimpan data yang cukup besar untuk [roduk sekelas PC tablet membuat anda nyaman dan aman dalam menyimpan file.

Kekurangan

- Belum dilengkapi dengan GPS

Read more: http://blog.fastncheap.com/acer-iconia-tab-w500-bz467/#ixzz2A5GonYRr
 *******************************************
GemaCom Semarang - 024 746 22 12
Pusat Service Laptop & Komputer

http://www.facebook.com/gemacom.gema
********************************************

0 komentar:

Posting Komentar