Minggu, 09 Juni 2013

Asus Luncurkan PC Tablet Terbaru: Infinity

Taipei - Asus mengumumkan produk terbarunya, sebuah komputer tablet bernama 'Infinity'. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pemimpin Asus, Johnny Shih di Hotel Le Meridien, Taipei, Senin 3 Juni 2013.



Jhonny Shih menegaskan bahwa produk ini akan menggunakan sistem Nvidia Tegra dan dijamin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk penggunanya. 

Nvidia Tegra adalah sistem software dalam seri chip dibuat oleh Nvidia untuk perangkat ponsel. "Nvidia memiliki grafik paling bagus," kata Shih.  Infinity sendiri memiliki memori 2GB dan 72 core.

Selain Infinity, Johnny Shih juga meluncurkan fonepad note dengan mesin berbasis Atom. Komputer tablet ini memiliki layar 6 inci dengan 1920x1080 HD. Fonepad note hadir dengan prosesor Intel Atom 2560, 3G, dan speaker di bagian depan.

Selain itu, Jhonny Shih juga memperkenalkan Asus Memo Pad, sebagai perangkat hiburan. Tampilannya yang mengkilat hadir dalam empat varian warna. Komputer tablet ini juga sangat ringan, yaitu hanya 102 gram. Dilengkapi kamera depan dan belakang dan menggunakan suara Sonicmaster.


Komputer tablet berukuran 7 inci itu menggunakan chip ARM A7 Cortex quad core. Didukung dengan Bluetooth 4.0 dan GPS serta hadir dengan speaker stereo. Asus Memo Pad dibanderol US$149 (sekitar Rp 1.5 juta) untuk versi 16GB. Dan US$129 (sekitar Rp 1.3 juta) untuk 8GB.

Asus juga mengumumkan VivoMouse. VivoMouse merupakan tetikus dan touchpad untuk Windows 8. Selain itu Shih juga memperkenalkan Asus Transformer Book yang juga disebut mesin 3 in 1 yang merupakan gabungan antara komputer tablet, notebook dan PC. Anda bisa mengganti antara Windows dan Android dengan melepaskan tablet. Perangkat ini menggunakan CPU Haswell Intel. Anda juga bisa menikmati aplikasi Android dan juga Windows.

sumber: Tempo.com

0 komentar:

Posting Komentar