Sabtu, 07 November 2015

Skylake, Prosessor Intel Generasi Ke-6

Beberapa waktu lalu, Intel meluncurkan prosesor yang diklaim sebagai peningkatan yang paling mutakhir yaitu Intel Core generasi ke-6. Dalam Intel Core generasi ke-6 ini, Intel menyuguhkan kecepatan super kilat dibalut dengan fitur keamanan, produktivitas, kreativitas dan game 3D yang memukau.

Intel Core generasi ke-6 meluncur dengan membawa perubahan besar dalam hal prosesor. Tak tanggung-tanggung, Intel mengklaim prosesor ini adalah terbaik yang pernah dibuat.

Kelebihan-kelebihan Intel Core Generasi ke-6

Ada bebeapa poin yang menunjukka bahwa Intel Core generasi ke-6 ini adalah prosesor terbaik yang pernah dibuat oleh Intel.

Perbaikan dan Peningkatan paling Mutakhir

Dari segi perbaikan dan peningkatan, Intel Core generasi ke-6 ini tergolong yang paling banyak. Ada beberapa hal yang merupakan poin perbaikan Intel yaitu dari segi fitur yang banyak kemanan internal yang akan berdampak langsung pada produktivitas, kreativitas, dan game 3D (bagi para gamers) pada level berikutnya. Semakin sedikit waktu menunggu, tentunya ada banyak hal yang dapat dilakukan. Dengan menggunakan Intel Core generasi ke-6 ini menawarkan produktivitas hina 2.5 kali lebih baik.

Bekerja dan Bermain Tanpa Kenal Tempat

Intel Core Generasi ke-6
Ketika sebuah device dapat bertahan lebih lama, otomatis Anda tidak perlu repot untuk mencari stopkontak. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih lama bekerja dan menikmati hal lain seperti bermain atau menonton film. Daya tahan baterai pada Intel Core generasi ke-6 ini dapat bertahan hingga 10 jam (berdasarkan ukuran baterai 43 whr sekaligus dengan pemutaran video berkualitas 1080p HD).
sumber : anugrahpratama.com

0 komentar:

Posting Komentar